Selasa, 23 November 2010

air mata

aku menangis...

ya ampunn,,hatiku terluka.sungguh ...entah apa yang membuatku menangis,merasa jatuh kembali.
harusnya aku menyadarinya bahwa ini tak akan pernah berhasil. harusnya aku sudah lebih mempersiapkan bahwa ini akan terjadi. harusnya dan harusnya..........
nyatanya aku terpuruk (kembali) disini. dalam satu titik dimana kesedihan menderaku, airmata mengelilingiku, ketakutan menghampiriku.
aku menangis...terluka..sungguh
hahahaha.......dia hebat. bisa mencuri hatiku, mengukirkan namanya, membantingnya hingga hancur lalu mengembalikannya padaku.
dan kini,,,apa dayaku.
belum sanggup rasanya bangkit kembali dan menghadapi kenyataan bahwa hal-hal yang pernah terjadi tak akan pernah terulang.
menerima bahwa semuanya harus berakhir...sampai disini
setidaknya aku masih memiliki apa yang dia inginkan dariku.
dan itu lebih penting dari apapun
aku menangis...terluka...sungguh
tapi aku yakin bisa
mampu
menegakkan kembali semuanya
dan menyatukan kembali hatiku

Sem@ngAT

Tidak ada komentar:

Posting Komentar